Random Posts

Recent
recent

Makan Pork Ribs di Naughty Bali Johor Malaysia

Pork Ribs Naughty Bali di Johor Malaysia

Kami sudah beberapa kali ke Johor Bahru Malaysia, baik itu tujuannya ke Johor atau ke Kuala Lumpur. Maklum, karena kami tinggal di Batam, jadinya Johor menjadi salah satu kota transit jika mau ke berbagai kota di Malaysia.
Untuk kali ini, kami memutuskan untuk meng-explore wisata kuliner yang ada di Johor. Salah satunya itu adalah Pork Ribs di Naughty Bali Johor.

Sudah lama kami ingin menikmati Pork Ribs di Bali, namun belum ada kesempatan untuk ke Bali. Dan ketika istri saya sedang browsing makanan apa saja yang bisa dimakan di Johor Malaysia, nama Naughty Bali tiba-tiba menarik perhatian. Menarik perhatian karena ada kata Bali di nama restorannya. Dulu kami pernah makan di Bali dengan nama Naughty Nuri's Bali, tapi menurut karyawannya sekarang di Johor sudah berganti nama dan berubah menjadi Naughty Bali (tanpa kata Nuri's). Dan semua bahan baku di Naughty Bali - Johor tetap dikirim dari Bali kata salah satu pelayan yang berasal dari Filipina. Kenapa saya bisa tahu pelayannya dari Filipina? itu karena ketika saya mencoba berbicara bahasa melayu, pelayan tersebut mengatakan dia tidak mengerti apa yang saya katakan karena dia berasal dari Filipina.

Ruang Dapur Naughty Bali Johor
Makanan di sini kategori NON-HALAL, itu sebabnya semua desain di ruangannya serba piggy-piggy, termasuk ruang depan dapurnya dengan dua kepala ala galak dan gaul. Naughty Bali di Johor memilikki desain dengan nuansa cafe atau lebih tepat suasana bar
Suasana bar di Naughty Bali Johor
Ada satu gambar yang cukup unik di salah dinding outdoor di Naughty Bali Johor, tapi saya kurang mengerti arti dari gambar tersebut. Ada yang tahu apa maksud dari gambar tersebut?
Apa maksud gambar di Naughty Bali di Johor ini?
Kami tinggal tidak jauh dari KSL Mall Johor. dan biaya taxi online dari hotel kami tinggal ke Naughty Bali sekitar 7 RM. Menurut driver taxi online tersebut, umumnya biayanya hanya 5-6 RM saja, tapi berhubung lagi hari raya, harganya jadi naik.

Harga Pork Ribs nya sebagai berikut :
- Untuk porsi 1 orang : 42 Ringgit / porsi
- Untuk porsi 2 orang :  53 Ringgit / porsi


Karena kami hanya berdua, jadinya kami memesan yang untuk porsi 2 orang. Kami juga memesan Spaggheti Olio e aglio. Kami tidak memesan nasi. Dan ternyata, sekalipun tanpa nasi, porsi Pork Ribs yang untuk 2 orang ternyata kebanyakan bagi kami, boleh dibilang bisa dimakan untuk 3 orang. padahal kami tidak makan nasi. Jika pesan nasi, mungkin bisa dimakan untuk 4 orang. Mungkin karena kami bukan pemakan banyak. Bagi penggemar Pork Ribs, mungkin 1 porsi bisa untuk dimakan sendiri.
Biar lebih jos, kami minta cabe potong. Pelayannya tahunya namanya Chilli Padi. Maklum lidah ini terbiasa dengan sesuatu yang panas dan pedih. Gak ada lo (cabe) gak rame. 

Silahkan menikmati video nya supaya tidak penasaran :

Bagi yang suka silahkan di like dan subscribe Youtube Channel saya di sini
Bagi yang tidak suka, silahkan dislike dan berikan komen masukan supaya ke depannya lebih baik. Terima kasih yang sudah mau singgah di sini
Bagi yang hobi jalan-jalan, silahkan dinikmati juga video Kapal Pesiar Genting Dream Cruises
Silahkan difollow Instagram saya untuk update kuliner/wisata terbaru : Sujanto Tedja

No comments:

Theme images by diane555. Powered by Blogger.