Random Posts

Recent
recent

Buka Puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam


Jika iklan Sirup Mar*** sudah keluar di Televisi, itu artinya Bulan Puasa sudah dekat. Demikian pula iklan-produk lainnya yang meramaikan selama bulan Ramadhan. Dan yang paling sering menjadi perbincangan adalah, buka puasa di mana hari ini?


Buka Puasa di  Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam
Bagi anda yang bingung mau buka puasa di mana, maka buka puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam mungkin bisa menjadi pilihan teman-teman semua, baik itu individual ataupun bersama teman-teman kantor.
Jika teman-teman melihat ada hotel dengan model Kapal pesiar yang besar di daerah Jodoh Batam, maka itulah dia lokasi untuk Buka Puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam.
Berikut adalah penampakan Ramadhan Fair di Pasific Palace Hotel Batam
Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam
Saya dan beberapa teman  Blogger Kepri diundang untuk melihat dan tentunya menikmati langsung berbagai hidangan berbuka puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Batam
Hidangan wajib saat berbuka puasa

Buah yang menyegarkan setelah seharian berpuasa

Biar tidak kaget perutnya, bisa menikmati berbagai jenis bubur
Aneka gorengan penggugah selera

Berbagai jenis sambal siap menyambar lidah kita

Langsung ngiler lihat penganan ini

Jangan lihat ini di bulan puasa
Hidangan utama juga tidak kalah menggoda

Berbagai hidangan terbaik dipersiapkan saat acara Buka Puasa di  Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam. Saya sendiri menemukan makanan favorit saya dan sudah lama mau dicoba tapi tidak kesampaian. Ini dia Penampakannya

Roti Jalan super enak
Ya, ini adalah Favorit saya dan juga istri. Roti Jala, dijamin teman-teman akan nambah dan tidak bisa stop untuk memakannya.

Dan seperti yang saya sebutkan di awal, bahwa kami diundang sebagai blogger, dan mau tahu seperti apa action para blogger saat Buka Puasa di  Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam? Ini dia beberapa gayanya.

Orang sibuk ambil makanan, blogger sibuk ambil foto makanan

Blogger + Vlogger, setiap momen menjadi sangat berharga
Yang lain foto makanan, ini foto di Photo Booth Pasific Palace
Rata-rata blogger sibuk untuk memotret makanan, tapi ada teman lain yang sibuk foto di Photo Booth Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam. Ada apa gerangan? ternyata teman saya ini sedang mengikuti Lomba Sarung Dress Competion yang diadakan oleh Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam.

Berbagai Lomba selama Buka Puasa di  Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam
Selama mengikuti buka puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam, teman-teman juga berkesempatan mengikuti berbagai jenis lomba yang telah dipersiapkan oleh para panitia Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam.

1. Lomba Photo Group



Saat Anda tiba di lokasi Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam, teman-teman akan disambut oleh stand Photo Booth Ramadhan 3D yang megah. Bergabunglah dengan kompetisi foto grup, abadikan momen berbuka puasa anda dengan keluarga dan kerabat serta kawan. Foto grup dengan minimal 5 orang berpose dalam suasana Ramadhan yang paling kreatif dan seru. Kirim ke fbexecutiveadm@pacificpalacehotel[dot]com . Suka, bagikan, dan ikuti facebook dan instagram Pacific Palace Hotel. Stand foto lain juga tersedia di pintu masuk Athena’s Coffeeshop tentang rumah dari kampung Tanjung Uma dengan latar belakang Pacific Palace Hotel satu-satunya kapal pesiar di darat di Batam. Menangkan hadiah akomodasi untuk kompetisi foto grup.



2. Lomba Best Dress


Seperti teman saya tadi yang mengikuti Lomba Sarung, teman-teman yang mengikuti buka puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam juga bisa berkesempatan mengikuti Lomba Best Dress.
Berpakaian sesuai dengan suasana Ramadhan dan berfoto di salah satu stand foto yang ada atau saat makan malam berbuka puasa di Pacific Palace Hotel. Bergabunglah dengan lomba Ramadhan Fair pakaian terbaik dengan syarat dan ketentuan berikut: 
Anda harus berbuka puasa Ramadhan di Pacific Palace Hotel Batam, mengenakan pakaian yang berkaitan dengan Ramadhan, mengirimi foto Anda ke fbexecutiveadm@pacificpalacehotel[dot]com. Suka, bagikan, dan ikuti facebook dan instagram Pacific Palace Hotel. Menangkan hadiah akomodasi untuk pakaian terbaik Ramadhan Fair 2019.



3. Lomba Vlog



Untuk penggemar video, Pacific Palace Hotel juga menyelenggarakan kompetisi Vlog, merekam momen berbuka puasa Anda di Pacific Palace Hotel, mengirim video 60 detik Anda ke: fbexecutiveadm@pacificpalacehotel[dot]com. Suka, bagikan, dan ikuti facebook dan instagram Pacific Palace Hotel. Menangkan hadiah akomodasi

Harga Paket Buka Puasa di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam

Untuk perorangan yang merayakan Ramadhan hanya dengan Rp 129.000 nett per orang, beli 10 orang gratis 1 orang. Teman-teman dapat menikmati hidangan nusantara buka puasa yang menggiurkan dengan tajil yang menggoda selera dan berbagai program Ramadhan. Tagline kami Ramadhan Fair 2019 “Berdoa, Makan dan Menang”.

Sedangkan untuk perusahaan  Pacific Palace Hotel menyediakan "Corporate Buka Puasa" paket khusus dengan hanya Rp 129.000 nett per orang, beli 10 orang gratis 1 minimum pembelian 50 orang, perusahaan anda mendapatkan benefit  khusus yaitu: prasmanan buka puasa di ruang pribadi, penyediaan sound sistem, proyektor dan lucky draw.

Bagaimana, sudah tahu mau berbuka puasa di mana? Kalau belum, di sini aja, di Ramadhan Fair Pasific Palace Hotel Batam.


Follow Instagram : Sujanto Tedja

Yang hobi kuliner dan jalan-jalan, bisa saksikan berbagai video menarik, seperti video di bawah ini :
Silahkan Like & Subscribe Youtube Channel nya di sini : Sujanto Tedja V Channel

17 comments:

  1. Ramadhan Fair di Pasific Palace tahun 2016 tempat saya berjumpa secara langsung dengan teman- teman dari Blogger Kepri. Makanannya memang enak- enak dan menggugah selera. Ngiler sama roti jalanya, saya pertama kali cobain banyak kudapan melayu secara lengkap ya di Ramadhan Fair ini. Pengeeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata roti jalanya abadi selalu ada di Ramadhan Fair ya kak.. asyik

      Delete
  2. Ada kolak durian nya gak bos..
    Liat kolaknya mantap bikin ngiler..
    Sayangnya saya di karimun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya ada kalo gak dihabisin tamu yg datang duluan. Nanti kita kirim foto kolak ke karimun, biar awet

      Delete
  3. Banyak lomba gaes, sambil bukber sambil asah kreatifitas.

    Sama kayak Silvi unyu, saya pertama berjumpa dengan BLOGKEP kalau kata kakak Citra, di Ramadan Fair 2016. Tahun ini nggak ikutan deh wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak momen indah di Ramadan Fair ya kak

      Delete
  4. Hehe blogger n vlogger dimana2 gituuu....gak fokus di makanan tapi pepotoan...namanya juga tamu khusus ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha tamu khusus ya.. pakai karpet merah ya kak

      Delete
  5. Boleh juga tuh ko, bukber sekalian ikutan lomba poto, mana tau untung, ye kan ko?

    ReplyDelete
  6. Banyak ya lombanya... Semoga Pak Teja menang lomba vlognya. Secara jago video ya... BTW makanannya menggoda iman tu, terutama jajanan pasarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kakak. Aku tidak mampu bersaing dengan senior2 lain dalam membuat vlog, jadi kali ini, aku hanya makan2 aja sambil ikut masuk dalam video org lain

      Delete
  7. Ku masih terngiang makan tahu and sambel kecombrangnya ko. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan habis kemarin, ternyata kakak yg habisin. Ayo kak meluncur ke sana lagi

      Delete
  8. seru ya acaranya
    apalagi makanannya
    duh...pas puasa siang siang liat beginian jd ngiler hahaha
    kemarin jg diundang..tp kejauhan hehehe

    ReplyDelete
  9. Ini nih yang kusuka saat Ramadhan. Banyak kuliner nya haha. Pastinya menggugah selera. Boleh juga ni masuk rekomendasi buat buka bersama keluarga, teman, dan pasangan hidup

    ReplyDelete

Theme images by diane555. Powered by Blogger.