Random Posts

Recent
recent

Tempat Nongkrong Asyik di Batam - Buka 24 Jam

Bro/Sis, tau gak di Batam ada tempat nongkrong asyik yang buka 24 Jam lho. Hah?? Masa??
Harganya gimana? Nah, harganya sangat terjangkau.
Tutupnya jam berapa? Ini buka 24 Jam Bro/Sis. Wow!!!
Saat kita sedang suntuk, lagi kepingin ngopi atau sekedar mau berjumpa dengan teman untuk kongkow-kongkow, maka salah satu pilihan untuk nongkrong yang sering dipilih adalah warung kopi atau di Batam sering disebut dengan Kopi Tiam.
Di berbagai sudut kota di Batam sangat banyak orang yang membuat janji temu atau bahkan melakukan transaksi. Hanya kebanyakan tempat nongkrong tersebut tutup sekitar pukul 8 atau 9 malam. Sementara di Kota Batam ini memiliki keunikan sendiri, di mana semakin malam, tetap ramai orang yang nongkrong, salah satunya di Foodcourt (Baca Foodcourt di Batam). Foodcourt menjadi pilihan di Batam karena rata-rata tutup jam 1 pagi. 

Namun jangan kuatir Bro and Sis, sekarang sudah ada Tempat Nongkrong Asik di Batam yang buka selama 24 Jam. Wow keren sekali buka 24 Jam. Artinya kapan saja kita datang ke sini, pasti buka.

Kopi Awaak, ya itulah nama tempat nongkrong asyik di Batam yang buka 24 jam itu. 
Kenapa disebut Tempat Nongkrong Asyik di Batam ?

1. Lokasinya strategis
Lokasi Kopi Awaak dekat dengan beberapa hotel ternama di wilayah Jodoh Batam, sehingga menjadikannya salah satu tempat pilihan menarik untuk nongkrong.
Kopi Awaak juga ada di Nagoya, dan yang di Nagoya juga tidak kalah menarik, karena lokasinya yang di tengah kota, dekat dengan Mall serta menghadirkan pemandangan kota yang menarik ketika nongkrong di sini. Makanya tidak heran Kopi Awaak disebut Tempat Nongkrong Asyik di Batam 

2. Tempat Parkir yang Luas
Kelebihan Kopi Awaak ini adalah tempat parkir yang luas, sehingga jika kita berencana jumpa orang di sini atau mau hang out, kita tidak perlu kuatir tidak dapat parkir. Aman bro.

3. WiFi Gratis
Tempat Nongkrong Asyik di Batam pasti ada WiFi nya. di Kopi Awaak dijamin bro and sis bakal nyaman dengan kecepatan yang stabil, sehingga hang out nya makin Asyik.

4. Harga Makanan & Minuman yang Terjangkau
Jika nongkrong di sini, jangan kuatir. Walaupun tempatnya nyaman, namun harga makanan dan minuman di sini ramah di kantong.

5. Banyak Pilihan Cemilan yang bikin kangen
Di Kopi Awaak, selain Tempat nongkrong yang asyik, maka dijamin Bro and Sis juga bakalan kena virus Kangen, karena jika sudah mencoba berbagai cemilan di sini, maka dijamin Bro and Sis bakal ketagihan. Oleh karena itu, jangan pernah memasukkan diri Bro and Sis dalam pencobaan, karena coba-coba di sini bikin enak dan nagih. Ah sudahlah, jangan mudah percaya omongan saya, mendingan coba aja sendiri.

Ini Penampakan Cemilan di Kopi Awaak







  

Harganya :
Kolak = Rp. 12.000
Bubur Kacang Hijau/Ketan Hitam = Rp. 12.000
Rengpek Awaak = Rp. 18.000

Dari tadi hanya makanan ringan saja, kalo makanan yang beratnya gimana, ada gak? Don't Worry Bro and Sis, mau makanan berat juga ada di sini, 

Ini Penampakan makanan untuk mengenyangkan kampung tengah





Harganya :
Nasi Goreng Petai Awaak = Rp. 28.000
Mie Goreng Awaak = Rp. 18.000

6. Suasananya yang nyaman
Jika sudah nongkrong, selain masalah harga,  maka suasana itu tidak kalah penting. Namanya juga Tempat Nongkrong, kalo gak nyaman, gimana mau nongkrong asyik. Itu sebabnya tidak salah Kopi Awaak disebut Tempat nongkrong Asyik di Batam, karena Kopi Awaak memberikan suasana nyaman.

Ini Penampakannya







Bro and Sis, di Kopi Awaak Jodoh juga ada ruangan ber AC, jadi jika Bro and Sis ada mau bikin Meeting atau Presentasi juga bisa. Benar-benar Tempat Nongkrong Asyik ya. Daripada penasaran, yuk meluncur ke TKP..

Silahkan Subscribe Youtube Channel : Sujanto Tedja V-Channel 

Instagram : @sujantotedja

Silahkan tinggalkan rekam jejak jika berkenan.. Terima Kasih Bro and Sis.




8 comments:

  1. Ini salah satu tempat di batam yg jd favorit saya bro n sis... selain akses tempatnya mudah di pinggir jalan besar, makanannya unik tidak ada kembaranny di batam, pelayan ramah dan tanggap..oh iya akses wifinya jg kenceng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap. Kalo utk nongkrong, WiFi kudu kencang ya..

      Delete
  2. Seriusan ini ko, Kopi Awak buka 24 jam? asik banget kalo ada tamu dari luar Batam pengen datang ke sini. Terus makanannya menggoda, jadi laper deh jam segini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, di Kopi Awaak Jodoh buka 24 jam. Di Kopi Awaak Nagoya buka sd jam 3 pagi

      Delete
  3. Wah asyik nih buat nongkrong. Ada makanan-makanan kampung. Bisa internetan juga ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Internetan kencang, sampai baterai habis, internet tetap kencang hihihi

      Delete
  4. Replies
    1. Ada jodoh dan nagoya kakak. Kalo yang di Nagoya yang di samping Karaoke M2

      Delete

Theme images by diane555. Powered by Blogger.